Sabtu, 28 Mei 2011

aKu Tidak menCintainya Tapi Dia Sayang padAku

aKu Tidak menCintainya
Tapi Dia Sayang padAku
                                                                                                                           Bye : Rhea Mandala Putra


               

Apa Yang harus aku lakukan
Jujur, , aku tidak mencintainya
Tapi aku sudah menjalin hubungan dengannya
Dan dia sangat menyayangiku sepenuh hati
****
Setiap aku mencoba tuk memutuskannya
Saat itu pula timbul serasa tak mungkin aku lakukan itu semua
Mengingat betapa sayangnya dia padaku
****
Setiap aku mencoba untuk jujur padanya
Atas rasa ku selama ini yang tidak mencintainya
Semakin besar rasanya dosa ku padanya
Apalagi kelakuan selama ini yang tidak membuatnya bahagia
****
Tapi semua itu karena aku tidak mencintainya
Tapi mengapa bisa ia sangat sayang padaku,??,
****
Apa yang harus aku lakukan??,
Apakah aku harus mencari – cari masalah
Lalu ku putuskan ia??,
Atau , ,   aku harus tetap jalani ini semua
Tanpa sedikitpun rasa cintaku padanya??
****
.
Alasan Terangkatnya Judul “Ku Tidak Cintainya Tapi Dia Sayang Padaku” :
- Ingin Mutusin Tapi Tidak Membuat Dia Sakit Hati
- Ingin Putusinnya Tapi Dia Tidak Pantas Tuk Disakiti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar