Sabtu, 28 Mei 2011

Kalau Kita Memang Harus Putus Aku Akan Tetap Mengingatmu Dalam Hatiku

Kalau Kita Memang Harus Putus
Aku Akan Tetap Mengingatmu Dalam Hatiku




                                                                                                                                               Bye : Rhea Mandala Putra



Lihat gambar ukuran penuh

Perselisihan semakin sering terjadi
Tidak mengenal tempat dan waktu
Kapan dan di manapun kita berada
Selalu saja berselisih
****
Namun, ,    Kamu lebih mengalah atas hubungan ini
karena merasa bersalah dan keterpaksaan tuk sudahi semuanya
aku pun merasa tak pantas untuk menjagamu
menyayangimu, ,    dan memilikimu, ,
****
Mungkin, ,    kau lebih pantas bahagia tanpa aku
Tanpa ada aku disisi mu
Tapi satU hAL yang hARuS kAMu ketAHui
“Kalaupun Kita Memang Harus Putus
Aku Akan Tetap Mengingatmu Dalam Hatiku”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar